Download Video Mesum Farhat Abbas Dengan Regina di Puncak



Farhat Abbas mengaku memiliki alibi soal klaim Machica Mochtar yang melihatnya berzina dengan Regina di vila. Apa kata Farhat kali ini?

“Katanya waktu itu saya tidur, Ilal nyari saya, saya di kamar mandi, tapi tak ada perzinaan. Menurut MM (Machica) itu ada perzinaan,” dalih Farhat ditemui di Marina Ancol, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

Menurut Farhat, dirinya saat itu tak melakukan hal yang disebut Machica sebagai perzinaan. Apalagi, lanjut Farhat, saat itu ada istrinya, Nia yang memang sedang menggelar acara.

Tapi ia mengaku pernah bersandaran dengan Regina saat itu. Tapi Farhat juga tak merinci bersandar apa yang ia maksud.

“Kalau saya cuma senderan ya. Masak sih saya berzina di depan Machica,” katanya.

Kekasih Farhat kini, Regina sendiri menanggapi santai tentang pengakuan Machica. Baginya, selama tak memiliki bukti kuat, klaim Machica hanya akan menjadi tudingan semata.

“Bagi saya kalau nggak berdasarkan bukti, pernyataan MM itu nggak penting ya,” timpal Regina.

yah.. yang paling penting sekarang adalah semoga link download video mesum farhat zina dengan machina segera beredar

0 komentar:

Posting Komentar