Mayat Wanita Ratu Herayani PNS bogor Tewas di Dalam Mobil

Mayat wanita PNS Pemkab Bogor Ratu Herayani yang tewas di kawasan Balaraja, Kota Tangerang, saat ini telah dibawa ke RSUD Tangerang untuk diautopsi. Jenazah Herayani ditemukan dengan busa yang keluar dari mulut dan hidung serta dada yang membiru.

"Saat petugas melakukan identifikasi awal di TKP ditemukan korban mengeluarkan air seni, mulut dan hidung berbusa, serta dada membiru," ujar Kapolsek Balaraja, Kompol Doddy Prawiranegara saat dihubungi, Rabu (26/3/2014).

Menurut pengakuan rekan korban kepada polisi, korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung karena sudah 3 kali berobat. "Namun kita harus mengecek kebenarannya dari keluarga," kata Doddy. 

Ratu Herayani ditemukan oleh warga sekitar pukul 04.00 WIB tadi. Saat salah satu warga akan membuka tokonya, dia melihat sebuah mobil berjenis Dahaitsu Terios terparkir di depan tokonya.

Kemudian pemilik toko itu menghampiri mobil bernopol F 1589 JM agar dipindahkan pengemudinya. Namun ketika dilihat melalui kaca mobil, warga tersebut menemukan Herayani sudah dalam keadaan tak bernyawa.

"Saat ini dokter akan melakukan autopsi terhadap mayat untuk mengetahui penyebab kematian," tutup Doddy.

0 komentar:

Posting Komentar